Senin, 05 Agustus 2019

The Wind Menginspirasi Semuanya Kekuatan Pendorong Di Balik Sekolah Mode Chicago

Chicago, "kota berangin" terkenal dengan populasi multikulturalnya serta arsitekturnya yang dramatis dan kecintaannya pada seni.

Secara rinci, Chicago memiliki:

Ilmu pelet ampuh kejawen

1. setidaknya 3 juta orang
2. pelabuhan, taman, pantai, klub, dan restoran etnis
3. 47 mil dari tepi danau, museum, festival lingkungan, dan atraksi budaya

Orang-orang mengunjungi kota sesering angin. Juga, wisatawan menyukai keramahtamahan orang-orang dari barat tengah. Mereka juga berbagi cerita tentang Ilmu pelet ampuh kejawen kesenangan mereka pergi ke pameran di museum seperti Degas, Monet, dan "Sapi di Parade" aneh Musim Panas 1999.

Bisnis-bisnis yang dipadukan dengan aspek multikultural kota dikatakan sebagai "angin" penggerak yang memacu kreativitas di antara orang-orang yang mengunjungi atau belajar Ilmu pelet ampuh kejawen di Chicago. Seperti biasa, tidak dapat dihindari untuk memiliki sekolah mode di dalam kota yang merayakan dan mendukung seni dan dinamika budaya.

Berikut ini adalah beberapa sekolah desain mode unggulan di Illinois:

1. Akademi Desain dan Teknologi Internasional terletak di Chicago.

Institut menawarkan program gelar berikut:

• Sarjana Seni Rupa, Jurusan Desain Fashion dan Pemasaran
• Associate of Applied Science dalam Desain Fashion dan Pemasaran

Kurikulum Fashion dan Desain mengasimilasi studi tren dan inovasi baru dalam industri fashion internasional yang berkembang pesat dengan penguasaan keterampilan tradisional, sehingga memberikan latar belakang holistik baik bagi para amatir fesyen maupun master dalam hal mendesain.

• Sarjana Seni, Jurusan Manajemen Merchandising
• Associate of Applied Science dalam Manajemen Merchandising

Program Manajemen Merchandising memberikan siswa dan profesional serta kesempatan untuk bersaing dalam pasar kerja dengan mengintegrasikan konsep-konsep teoritis dengan implementasi praktis. Namun, siswa dapat yakin bahwa setelah lulus keterampilan mereka dalam mengembangkan tampilan visual yang sesuai, dan memanfaatkan praktik bisnis dan skala yang tepat diasah untuk membantu mereka mencapai keuntungan dalam jangka panjang.

2. Institut Seni Illinois terutama terletak di Schaumburg. Program gelar yang mereka tawarkan bervariasi berdasarkan lokasi.

Institut Seni Illinois, pada dasarnya, adalah asosiasi sekolah di berbagai lokasi. Secara kolektif, Institut Seni dianggap sebagai pemimpin di bidang pendidikan sains terapan.

Kursus-kursus mereka seperti Pemasaran Mode dan Desain Mode disusun ulang secara berkala untuk mengungkapkan ide-ide yang dikumpulkan dari penasihat industri, pemimpin, dan pengusaha untuk relevansi dan aplikasi praktis di pasar.

Institut Seni juga memiliki anggota fakultas berpengalaman yang juga berafiliasi dengan komunitas fungsi setempat. Dengan demikian, ini memberi siswa banyak kesempatan untuk berkonsultasi dengan profesional industri dan desainer yang berpraktik. Ketika pengetahuan dan keterampilan siswa meningkat melalui program-program, mereka diharuskan untuk merencanakan desain awal dan melaksanakannya menjadi produk jadi untuk membatasi masa tinggal mereka di institusi.

3. Akademi Desain dan Teknologi Internasional

Sekolah tersebut memiliki kampus di Chicago, Los Angeles, dan Orlando. Mereka menyediakan area program dan berbagai tingkat gelar yang dirancang agar sesuai dengan jalur karier unik Anda. Secara rinci, mereka menawarkan:

• Diploma Desain Fashion
• Diploma dalam Pemasaran Dagangan dan Mode

Ini hanya tiga di antara banyak daftar sekolah di kota ini. Keputusan sekarang ada di tangan Anda. Di dalam "kota berangin" terdapat kompetisi dan pelatihan ketat dari berbagai tempat di arena kerja. Di mana menurut Anda "kehendak angin di dalam diri Anda" akan membawa Anda dan harapan besar Anda untuk memukulnya besar di industri fashion?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar