Kamis, 01 Agustus 2019

Refleksi tentang Mode Kembali ke Sekolah

Kami menggunakan berbagai cara untuk mengekspresikan diri. Kami menggunakan kata-kata atau menggunakan simbol lain. Kami menggunakan sinyal, kami menggunakan gerakan dan kami juga menggunakan mode untuk memberi tahu dunia apa yang ingin kami katakan. Ketika kita mengenakan pakaian kita untuk hari itu, itu seperti kita menyatakan kepada dunia sikap kita untuk hari itu. Ini adalah alasan mengapa Ilmu pelet ampuh sangat menarik untuk mengamati preferensi mode kembali ke sekolah orang. Preferensi mode kembali ke sekolah seseorang menunjukkan siapa dia untuk seluruh masa singkatnya.

Ilmu pelet ampuh

Ada orang-orang yang memakai hal yang sama seperti yang mereka lakukan pada periode terakhir. Hal buruk tentang ini adalah bahwa ini bisa menjadi indikasi pertumbuhan pribadi sedikit atau tidak ada dalam periode terakhir. Ini bisa menjadi indikasi bahwa orang tersebut tidak dewasa dalam setahun terakhir. Yang bisa memperburuk ini adalah jika orang itu telah mengenakan pakaian yang sama selama lebih dari 5 tahun. Itu bisa menjadi indikator masalah serius.

Penafsiran positif dari hal ini bisa jadi orang tersebut telah cukup matang untuk menemukan identitasnya dalam kehidupan. Jenis mode kembali ke sekolah dapat menunjukkan bahwa seseorang sudah benar-benar bahagia dengan gambar yang dia tampilkan dan bahwa mereka tidak merasa ada keinginan Ilmu pelet ampuh untuk berubah. Ini juga bisa menjadi indikasi bahwa orang tersebut telah menjalani tahun yang hebat dan ingin merebut kembali tahun itu.

Ada orang yang menunjukkan perubahan besar dalam mode kembali ke sekolah mereka. Ada juga sisi baiknya dan sisi buruknya. Penafsiran yang baik dari hal ini adalah bahwa orang tersebut telah mengalami pencerahan. Perubahan mode kembali ke sekolah bisa menjadi indikator bahwa seseorang telah mencapai tingkat kedewasaan baru dan siap menghadapi dunia dengan sikap baru. Dia bisa menyatakan kepada dunia bahwa dia adalah orang baru, berubah menjadi lebih baik dan bersedia menangani dunia secara langsung.

Ada juga sisi gelap dari perubahan ini dalam mode back-to-school. Seseorang bisa saja menderita dari suatu peristiwa yang begitu dahsyat yang mengharuskannya untuk menolak kepribadian lamanya sepenuhnya. Perubahan drastis dalam mode kembali ke sekolah bisa mirip dengan seseorang yang berteriak, “Saya bukan seperti saya dulu. Itu tidak akan terjadi pada saya lagi! ”Tidak semua perubahan itu baik dan tidak semua perubahan itu buruk. Fakta itu harus dipahami.

Ada siswa yang kembali ke sekolah berdasarkan apa yang dikenakan kelompok tertentu. Sisi positifnya adalah ini menunjukkan penerimaan sosial. Seseorang yang memiliki jenis mode kembali ke sekolah menunjukkan bahwa ia ramah dan tahu bagaimana berteman dengan setidaknya sekelompok orang tertentu. Namun, ini juga bisa menjadi indikasi kurangnya inisiatif. Orang yang berpakaian seperti orang lain mungkin melakukannya karena mereka tidak benar-benar tahu apa yang harus dikenakan. Mereka membiarkan kelompok mereka menentukan mode mereka karena tanpa kelompok, mereka benar-benar tidak tahu siapa mereka.

Sekarang Anda tahu bahwa mode kembali ke sekolah adalah indikasi yang bagus tentang siapa seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar