Kamis, 11 Juli 2019

Ibu Cinta Bunga

Seperti yang Anda tahu, Ibu adalah makhluk paling berharga dalam kehidupan setiap orang. Mereka adalah malaikat-malaikat cantik yang tidak bosan memberi, berkorban, dan membantu anak-anak mereka bahkan setelah mereka tumbuh dan menjadi pria dan wanita. Mari kita kembali ke masa lalu sebentar. Berapa kali ibu Anda memberi ilmu pelet ampuh pada Anda, makan ketika Anda lapar? Saya yakin berkali-kali. Berapa kali mereka memeriksa Anda setiap 10 menit ketika Anda sakit? Saya yakin berkali-kali. Berapa kali mereka memberi Anda harapan dan berbagi dengan Anda kegembiraan, kesuksesan dan bahkan kegagalan? Saya yakin berkali-kali. Anda tahu apa hal lain yang saya yakin? Adalah bahwa jika kita membuat daftar tentang apa yang dilakukan ibu kita kepada kita, itu akan menjadi tidak terbatas.

Ibu Cinta Bunga

Orang merayakan ibu mereka pada hari ibu setiap tahun. Ini hanya satu hari dalam setahun di mana kamu bisa memberi ibumu sedikit dari apa yang dia berikan padamu. Saya pikir setiap hari harus menjadi hari ibu. Jadi, jika hanya satu hari, mengapa Anda tidak menjadikannya hari yang paling berkesan dan menarik di tahun itu?

Pada hari Ibu, orang cenderung memberikan semua hal gila, tetapi yang tidak mereka ketahui adalah Ibu hanya peduli pada anak-anak mereka. Jangan menyulitkan diri Anda dan cobalah membelikannya hadiah mahal dengan berpikir ia akan menyukainya (ia mungkin tidak peduli dengan barang-barang mahal). Yang harus Anda lakukan, adalah memberinya sesuatu yang akan mewakili perhatian dan cinta Anda kepadanya, dan apa yang lebih baik daripada bunga untuk melakukan itu?

Sejak budaya kuno, tradisi memberi bunga selalu hadir ketika seseorang ingin mengekspresikan sesuatu yang dia rasakan tetapi dia tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Bunga selalu menjadi simbol keindahan, keanggunan, alam, dan kepositifan. Banyak jajak pendapat menunjukkan bahwa bunga dan mawar adalah hadiah terbaik yang ingin diterima seorang wanita, dan itulah yang seharusnya didapatkan ibu kita di hari ibu.

Internet akhir-akhir ini telah membuatnya sangat mudah bagi kita untuk melakukan apa pun yang sebelumnya membutuhkan banyak waktu dan usaha. Banyak perusahaan mengirimkan bunga melalui pos baik dengan tangan atau dalam kotak hadiah ke lokasi mana pun Anda ingin mengirim bunga Anda (bahkan internasional). Yang benar-benar harus Anda lakukan adalah pergi ke salah satu situs web perusahaan pengiriman bunga terkemuka dan memilih bunga, tulip atau mawar yang tepat untuk Ibu Anda. Saran yang harus Anda ambil dari saya, adalah mencoba menjadikan hari ibu sebagai hari terbaik sepanjang hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar